TINGKATKAN KOMPETENSI, UIN GELAR SERTIFIKASI INTERNAL PENGELOLA KEUANGAN

Biro Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan (AUPK) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang gelar kegiatan sertifikasi internal pengelola keuangan (Kamis, 5/11/2020) bertempat di Rumah Singgah Kampus II Pascasarjana.

Kegiatan yang bertujuan meningkatkan kompetensi pegawai khususnya dalam hal pengelolaan keuangan ini, diikuti oleh para bendahara di tiap-tiap fakultas.

Hadir sebagai narasumber antara lain Kepala Biro AUPK A. Heru Achadi Hari, Kepala SPI Muhammad In’am Esha, Praktisi Keuangan Siti Amerieska, serta Auditor Internal UIN Malang Dwi Sulistiani dan Yona Octiani Lestari.

Dalam pembukaannya, Kepala Biro AUPK A. Heru Achadi Hari berharap setiap peserta nantinya akan memperoleh upgrading skills and knowledges supaya semakin cakap dalam melakukan tata kelola keuangan negara secara baik dan profesional.

Sementara itu, dalam pengarahannya, Ketua SPI Muhammad In’am Esha menegaskan pentingnya sertifikasi internal ini adalah untuk mewujudkan Good University Governance (GUG). “Agar UIN Maulana Malik Ibrahim Malang semakin mantap menjadi kampus Islam yang bereputasi internasional,” pungkasnya.