Studi Wawasan Remunerasi UIN Malang ke SPI UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

IMG-20160602-WA0012Ruang Meeting SPI – Setelah sehari sebelumnya, SPI UIN SGD Bandung melakukan kunjungan ke SPI UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, hari berikutnya Rabu, 01 Juni 2016, Tim SPI UIN Syarif Hidayatullah Jakarta menerima kembali kunjungan studi wawasan yang kali ini dilakukan oleh UIN Maulana Malik Ibrahim Malang. Rombongan UIN Malang terdiri dari Kepala SPI, Zainal Habib dan para auditor serta tim IT; Akhmad Mukhlis, Miftachul Huda, Linda Salma, dan Hari Robiansyah. Rombongan UIN Malang diterima langsung oleh Kepala SPI UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Achmad Tjachja Nugraha beserta Sekretaris, Ady Cahyadi dan segenap personil SPI UIN Syarif Hidayatullah Jakarta di ruang meeting SPI, Gedung Rektorat Lantai 3.

Senada dengan maksud dan tujuan Tim SPI UIN Bandung, Zainal Habib, Kepala SPI UIN Malang menyampaikan bahwa maksud dan kedatangannya ke UIN Jakarta adalah dalam rangka studi wawasan persiapan implementasi remunerasi di UIN Malang. “Kami datang bersama tim IT kami untuk belajar bagaimana penerapan remunerasi di UIN Jakarta”, ujar Zainal Habib. Kepala SPI UIN Jakarta, Achmad Tjachja Nugraha, menyampaikan terima kasih dan rasa kesediaannya untuk berbagi pengalaman. “Terima kasih atas kepercayaannya, pengalaman implementasi remunerasi kami serta bagaimana peran SPI dalam proses tersebut siap kami bagikan”, ujar dosen di FST UIN Syarif Hidayatullah Jakarta ini.

spi-uin-malang1Acara ditutup dengan bertukar cinderamata serta berfoto bersama antara Tim UIN Malang dengan Tim UIN Jakarta. (ac)

Sumber : http://spi-blu.uinjkt.ac.id/?p=592